RSS

HARGA TIKET KONSER NOAH BAND MEDAN 24 OKTOBER 2012

VIDEO KONSER NOAH BAND MEDAN 24 OKTOBER 2012 - Band Noah siap menggelar konser di Hotel Pardede, Medan, Rabu 24 Oktober besok malam. Saat jumpa pers yang digelar tadi siang di Hotel Arya Duta, Ariel cs akan membawa konsep in door yang berbeda dengan konser-konser sebelumnya yang pernah digelar di beberapa kota di Indonesia.

Di Medan, promotor bilang konser dibalut dengan konsep lighting yang lebih mengangkat  budaya lokal, apalagi Noah hadir di Medan dengan semangat baru.

Ariel mengaku sudah lama tidak konser di Medan, terakhir pada 2009 lalu. "Saya datang bersama teman-teman dengan semangat baru yang mengusung tema "Born to Make History" yang berarti kekuatan baru," katanya.

Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David selama konser akan mengkolaborasikan lagu baru dan lagu lama yang sudah di arasemen ulang. Ada enam lagu baru dan sisanya lagu lama.

"Paling yang tau lagu baru hanya penggemar Noah, sementara konser ini kan digelar untuk sahabat semuanya, baik yang baru kenal Noah maupun yang sudah lama kenal," ungkap Ariel.

Sementara itu, Account Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi menambahkan, hingga sejauh ini sudah seribu tiket yang terjual, dan pihaknya sangat antusias penjualan tiket akan terus bertambah.

"Kami menyiapkan 4 ribu tiket dalam konser Noah yang akan di gelar nanti," jelasnya.

Dia menjelaskan, harga tiket konser Noah Band Di Medan 24 Oktober 2012 dibandrol dari Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu yang terbagi dalam empat kelas yaitu Festival, Tribune B&G, Tribune F&C dan Tribune E&G.





Artikel Terkait:



0 komentar:

Posting Komentar